Review Driver Booster PRO 6.04

by Mitha apriliamei 30th, 2019

Jika Anda merasa perlu untuk memutakhirkan perangkat keras agar dapat memainkan game baru atau mengoperasikan aplikasi yang menuntut sumber daya, Anda harus terlebih dahulu memperbarui driver perangkat Anda ke versi terbaru. Masalah runtime seringkali dapat diselesaikan dengan melakukan ini alih-alih mencari opsi yang lebih mahal atau membeli peralatan baru.

Perbarui driver perangkat Anda ke versi terbaru
Sayangnya, Windows gagal lebih dari biasanya dalam menemukan driver perangkat yang lebih baru di web. Dalam hal ini, saatnya beralih ke aplikasi pihak ketiga yang andal seperti Driver Booster PRO. Dibungkus dalam antarmuka yang penuh gaya dengan tata letak intuitif yang menjadikan seluruh proses permainan anak-anak, program ini mampu memindai komputer Anda secara otomatis untuk mengidentifikasi driver yang usang, hilang atau rusak yang tidak lagi berfungsi dengan baik.

Ini kompatibel dengan driver perangkat dan komponen gim, yang menampilkan dukungan untuk adaptor layar, pengontrol suara, video dan gim, antarmuka jaringan, perangkat sistem, dan sebagainya. Untuk memberi Anda sebanyak mungkin informasi penting, Driver Booster PRO mengungkapkan tanggal pemasangan driver saat ini untuk menunjukkan dengan tepat berapa usia mereka. Ini juga mampu membuat cadangan driver sebelum memperbaruinya, kalau-kalau kesalahan kompatibilitas akan terjadi sesudahnya.

Berfokus pada driver perangkat dan komponen game
Alat tambahan tersedia untuk memperbaiki kartu suara jika saluran audio tidak berfungsi dengan baik, serta untuk memperbaiki kegagalan jaringan, kesalahan perangkat, resolusi tampilan yang tidak tepat, dan data perangkat yang dicabut. Terlebih lagi, pemindaian dapat dijadwalkan untuk berjalan secara otomatis sementara pembaruan dapat dilakukan setiap kali sistem menjadi diam.

Edisi terbaru Driver Booster PRO membawa database yang lebih besar daripada sebelumnya, dengan lebih dari 3.000.000 pembaruan driver dan modul permainan, yang semuanya sesuai dengan WHQL (Windows Hardware Quality Labs). Ini juga memiliki fitur akselerasi yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Dibandingkan dengan versi perangkat lunak sebelumnya, driver updater telah ditingkatkan sebesar 20%.